Trimakasih Atas Kunjungan Anda !!!

Friday 15 April 2016

Keyboard Diservice Sering Kumat, Kenapa?

Keyboard Diservice Sering Kumat, Kenapa?
Ini memang sering terjadi dimana keyboard laptop yang sudah diservice sering kumat lagi di kemudian hari, kenapa hal ini terjadi?
Beberapa penyebabnya diantaranya adalah sebagai berikut :
1. Setelah keyboard diperbaiki tetap jarang digunakan, atau laptop dinyalakan akan tetapi jarang dipakai untuk pengetikan, atau jarang di petik tombol-tombolnya. Ini biasanya sering terjadi pada laptop yang hanya digunakan untuk hiburan saja seperti lihat film atau main game yang tidak menggunakan keybaord atau hanya tombol-tombol tertentu saja yang diketik.
2. Selain jarang digunakan, laptop sering disimpan ti tempat yang lembab.
3. Pada saat perbaikan lapisan mika dalam tidak diberi bedak atau yang sejenis untuk menghindari kembali lengketnya lapisan2 mika di dalam keyboard.
4. Kerusakan terjadi akibat induksi antar jalur yang berseberangan di lapisan mika dalam.
Jadi untuk menghindari kembali kumatnya keyboard laptop yang sudha pernah diperbaiki adalah dengan menggunakan keyboard secara terus menerus, paling tidak memperpanjang usia keyboard tersebut.

No comments:

Post a Comment

Welcome to CB Network

Contoh Login Form Blogspot

Ini demo atau contoh Kotak Login dan Register Form. Login Form di samping ini hanya contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB karena blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya silakan Pencet Sini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!